Jasa Video Jakarta

Jasa Video Jakarta ( Videografi )

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini video adalah salah satu jenis alat promosi yang paling diminati. Video juga merupakan sebuah komponen yang penting dalam bisnis. Sebagai marketing tools, video dapat membantu Anda untuk menarik perhatian orang banyak.

Contoh nyata yang dapat kita lihat dalam penggunaan video saat ini adalah : jika anda ingin mengembangkan bisnis secara online, video merupakan sebuah konten yang paling efektif untuk menyampaikan pesan kepada konsumen. Kehadiran media sosial video seperti You Tube, menunjukkan bahwa pengguna internet memiliki ketertarikan yang mendalam saat menonton video.

Adapun 4 macam manfaat menggunakan video lainnya untuk promosi bisnis online Anda, yaitu sebagai berikut :

  1. Mengenalkan Produk Dengan Cara Yang Menyenangkan. Video marketing yang bagus akan membuat pemirsanya sangat terhibur dan terbantu. Apalagi kini berbagai media sosial besar seperti YouTube, Twitter maupun Facebook semakin banyak penggunanya. Dengan mengunggah video ke YouTube, membagikannya lewat Facebook dan Twitter maupun Instagram maka informasi bisnis Anda akan cepat menyebar. Apalagi jika konten videonya menarik.
  2. Video Marketing Membuat Pelanggan Yakin Produk Anda Berkualitas. Video marketing bisa juga meyakinkan pelanggan Anda terhadap kualitas maupun kesungguhan Anda dalam berbisnis. Karena banyak juga pedagang online yang ternyata menipu. Uang sudah ditransfer ternyata barang tidak dikirim ataupun dikirim tapi beda dengan yang ditampilkan dalam promosi. Buatlah video marketing yang memuat testimoni pelanggan Anda, sehingga calon pelanggan baru akan semakin yakin.
  3. Jangkauan Pasar Video Marketing Sangat Luas. Setelah meng-online-kan bisnis Anda, dengan website dan didukung video marketing maka jangkauan pasarnya akan sangat luas. Apalagi jika channel YouTube dan website Anda terawat, maka akan semakin banyak pemirsa setia dan pengunjung yang akhirnya dikonversi menjadi pembeli.
  4. Video Marketing Membuat Website Anda Semakin SEO Friendly. Selain memaksimalkan SEO di website, dukunglah juga dengan saluran YouTube. Kadang situs kita memang belum bisa tampil di halaman depan mesin pencari, namun justru video yang diunggah di YouTube malah tampil di halaman depan Google. Ini tentu sangat menguntungkan sekali.

Demikian beberapa manfaat menggunakan video untuk promosi bisnis dengan banyaknya keuntungan dari video tersebut maka jasa video shooting pun semakin banyak dicari , karena dengan menggunakan jasa video jakarta , video yang di hasilkan tentunya akan terlihat lebih bagus, menarik dan profesional. Jika Anda juga sedang mencari jasa video jakarta  profesional, Anda bisa segera menghubungi team Next Frame Digital Studio.

 

Seberapa Tren Nya Pembuatan Video di Indonesia?

Di era digital seperti sekarang, video merupakan salah satu bentuk konten visual yang banyak diminati oleh penonton, terutama di Indonesia. Google sendiri telah melakukan survey pada tahun 2018 lalu, berdasarkan hasil survey tersebut terdapat sekitar 53 persen pengguna internet di Indonesia lebih menyukai konten video.

Fenomena tersebut diklaim akan memiliki dampak pada pertumbuhan kreativitas, dalam hal ini adalah pembuatan konten video. Selain itu, semakin canggihnya teknologi kian mendukung para videographer untuk mengasah kualitas, sehingga kini terdapat banyak orang mulai membuat videonya sendiri. Akan tetapi, tak sedikit pula orang lebih memilih untuk bekerjasama dengan jasa pembuatan video demi mendapatkan hasil lebih maksimal.

 

Tips Memilih Jasa Video Shooting

Untuk menghasilkan video yang bagus, tentu Kamu membutuhkan jasa video Jakarta yang berkualitas.

  1. Memastikan Bahwa Penyedia Jasa Memiliki Banyak Pengalaman

Jika Kamu hendak melakukan survey ke tempat atau perusahaan penyedia jasa video shooting pernikahan yang berkualitas. Salah satu hal penting perlu Kamu memperhatikan adalah apakah videografer tersebut memiliki banyak pengalaman atau tidak.

Selain itu, perhatikan juga apakah mereka menggunakan perlengkapan yang sesuai dan bagus. Untuk hal tersebut, Kamu bisa melihat portofolio berupa contoh video-video yang telah dihasilkan oleh videografer.

  1. Perhatikan Media Penyimpanan yang Digunakan

Selain mencari informasi tentang penyedia jasa video, Kamu juga harus mencari tahu tentang media penyimpanan yang digunakan oleh videografer.

Jenis media yang banyak digunakan dalam penyimpanan video shooting pernikahan adalah DVD. Perlu Kamu ketahui, jenis penyimpanan ini memiliki kelemahan yang bukan lagi menjadi rahasia umu, yakni mudah sekali tergores dan membuat DVD tidak bisa dibaca lagi.

Oleh sebab itu, sebaiknya kamu memilih penyedia jasa yang sudah menggunakan pita magnetik atau lebih dikenal dengan sebutan Video Home System atau VHS. Kamu juga dapat menggunakan media penyimpanan lainnya seperti flashdisk atau secara online melalui situs portal penyimpanan data. Tentu penyimpanan secara memiliki keunggulan dalam banyak pKamungan, sebut saja tidak mudah rusak serta bisa dibuka kapanpun dan dimanapun.

  1. Pastikan Penyedia atau Perusahaan Jasa Memiliki Bagian Editing Kompeten

Selain harus memiliki sumber daya manusia atau videografer kompeten, Kamu juga harus memastikan pihak penyedia jasa video shooting pilihanmu memiliki editor berbakat. Hal Ini merupakan salah satu poin penting yang wajib menjadi bahan pertimbangan Kamu. Ketika seorang videografer bisa menghasilkan atau merekam dengan sempurna. Untuk menyempurnakan hasil rekaman tersebut tentu diperlukan bagian editing yang berbakat. Jika editor kompeten, agar hasil video shooting terlihat sempurna tentu harus bisa memanfaatkan berbagai palet warna.

  1. Pastikan Bahwa Penyedia Memiliki Multi Kamera

Agar hasil rekaman video shooting memiliki berkualitas berbeda, sebaiknya Kamu menggunakan berbagai multimedia. Dalam hal ini bisa dicontohkan dengan penggunaan perangkat seperti drone camera atau perangkat-perangkat penunjang lainnya. Terutama jika tujuan Kamu ada untuk merekam acara pernikahan yang diselenggarakan di luar ruangan. Video tentu akan menjadi lebih kaya dengan penggunaan multi kamera.Terlepas dari itu, agar dapat menggunakan perlengkapan tambahan tersebut tentu memerlukan sedikit biaya tambahan.

 

Keuntungan Menggunakan Jasa Video Shooting NEXT FRAME Studio

Terdapat banyak produk jasa yang ditawarkan yang akan ditangani oleh para videographer yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya. Selain itu, di Next Frame Studio juga memberi Kamu harga yang lebih kompetitif dengan hasil video berkualitas.

Selain itu, jika ingin bekerjasama dengan Next Frame Studio, caranya bisa dilakukan dengan mudah. Pada halaman beranda Next Frame Stuido, kamu tinggal langsung pilih saja “Start Project”. Kemudian, isi semua form pendaftaran sesuai dengan apa yang Kamu butuhkan mulai dari nama, nama produk, jenis jasa yang diinginkan, atau kamu juga dapat mendeskripsikan kebutuhan pada box yang sudah ditentukan. Setelah itu, Kamu tinggal pilih “Send Planner”.

Terlepas dari itu, terdapat sangat banyak klien yang telah melakukan kerja sama dengan Next Frame Studio. Mulai dari UMKM, perusahaan menengah atas, hingga perusahaan-perusahaan besar sudah pernah menjadi langganan disini. Sebut saja seperti Cermati.com, Telkom Digital Solution, Komisi Pemilihan Umum (KPU), PT Antar Mitra Sembada, VP Digital, PT GNT Indonesia, dan masih banyak lagi.