Jasa Pembuatan Video Sparkol

Jasa Pembuatan Video Sparkol

Saat ini perkembangan teknologi informasi sudah berkembang begitu pesat. Tidak hanya alat teknologi saja yang dihasilkan, akan tetapi sudah banyak juga software-software yang diciptakan, salah satunya ialah Software Sparkol Videoscribe.

Software ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan yang ada di Inggris, tepatnya pada tahun 2012 software ini dirilis. Dan hebatnya lagi software ini sudah memiliki pengguna sebanyak 100.000 orang lebih, setelah setahun software ini dipublikasikan.

Sparkol Videoscribe adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat sebuah video dengan animasi tulis tangan. Aplikasi sparkol atau Videoscribe merupakan video animasi tangan yang membuat sebuah gambar.

Gambar-gambar ini akan dirangkai membentuk suatu rangkaian cerita dalam bentuk video. Didalam aplikasi ini juga terdapat banyak animasi keren dan unik, sehingga akan membuat peserta didik lebih suka dan terhibur dalam kegiatan belajar mengajar. Namun tidak hanya itu, software ini juga dapat digunakan sebagai sarana promosi, presentasi, bisnis online dan kegiatan lainnya.

Dengan software  Sparkol Videoscribe  ini tampilnya sangat menarik sekali. Ini juga bisa sebagai bahan untuk presentasi. Memang sedikit rumit tapi jika kita sudah mencobanya berulang kali dengan cara latihan membuatnya maka itu akan mudah untuk di lakukan. Memang butuh kesabaran dan waktu yang luang untuk mempelajarinya.

Namun jika anda tidak ada waktu untuk mempelajarinya, tenang saja, karena saat ini sangat banyak jasa pembuatan video sparkol yang bisa membantu anda membuat video animasi sesuai dengan yang anda inginkan.

Kami merupakan salah satu jasa pembuatan video sparkol yang memberikan harga terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus. Jika anda membutukan video sparkol, anda bisa segera menghubungi jasa video Nexframe Studio.