Jasa Pembuatan Video Company Profile

Jasa Pembuatan Video Company Profile

Video Company Profile adalah sebuah visual desain iklan promosi, dimana Sebuah Profile Perusahaan Menjelaskan tentang Spesifikasi  Perusahaan yang  dalamnya menjelaskan beberapa bagian-bagian isi perusahaan di antaranya meliputi awal mula terbentuk perusahaan, sejarah profile perusahaan, struktur perusahaan, produk perusahaan, customer perusahaan, sampai dengan prestasi perusahaan.

Berikut contoh project Video Company Profile PT. Djago Inspirasi Abadi

Membuat company profile pada perkembangan seperti sekarang ini sangatlah penting dimana Video profile haruslah fresh dan eye catching sehingga kita lebih memudahkan mata para client dalam menjelaskan kepada seluruh customer dalam bentuk presentasi ataupun orientasi dalam profile perusahaan.

Alasan Membuat Company Profile

Dibawah 5 alasan mengapa video profile perusahaan Anda harus segera dibuat.

  1. Lebih menarik

Faktanya, kebanyakan orang lebih tertarik menonton video dibandingkan membaca profil perusahaan yang berupa tulisan. Video profil perusahaan juga membantu perusahaan agar dapat lebih dikenal lebih luas oleh banyak orang.

Sebagian orang memang masih ada yang tertarik dan tak keberatan untuk membaca profil. Akan tetapi, penggunaan video nyatanya lebih mudah menarik perhatian sekalipun orang tersebut bleum mengetahui perusahaan Anda.

  1. Penyampai Informasi yang Baik

Media berupa video tentu dapat menyampaikan informasi dalam waktu yang singkat namun mengandung lebih banyak informasi. Tidak hanya tulisan, video juga dapat menyampaikan suara maupun gambar pada saat bersamaan sehingga lebih mudah dicerna. Selain itu, kreatifitas Anda akan lebih mudah untuk dituangkan ke dalam bentuk video.

  1. Banyak Ruang Kreatifitas

Penyajian profil perusahaan berupa video memberikan banyak ruang untuk mengembangkan kreatifitas Anda. Video profil perusahaan tentunya bisa dirancang sedemikian rupa dengan tema yang menarik.

Selain itu, Anda juga dapat memodifikasi dan menambah cerita sesuai kehendak. Proses editing yang unik menjadi salah satu hal yang membuat kemasan pada video lebih berkualitas.

  1. Meningkatkan image perusahaan

Jika video memiliki kualitas dan kesan yang baik, pandangan audiens terhadap perusahaan Anda pun secara otomatis akan menjadi positif. Hal ini akan membawa dampak baik untuk kemajuan bisnis atau perusahaan Anda.

  1. Dishare di berbagai platform

Kemudahan dalam share atau membagikan video kepada publik saat ini sangat mudah, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Perlu Anda ketahui, hampir semua platform media sosial menyediakan fitur berbagi konten video. Hal ini memungkinkan Anda melakukan share video di internet lebih luas, baik di website maupun situs-situs media sosial.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Company Profile

Terdapat beberapa hal yang harus Anda teliti jika ingin menggunakan jasa pembuatan video company profile. Dengan penyedia jasa yang tepat, bukan hal mustahil nantinya Anda akan berlangganan karena puas dengan hasil kerjanya. Berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih Jasa Pembuatan Company Profile:

  1. Lihat Kredibilitasnya

Video company profile diklaim memiliki kaitan yang cukup erat dengan online marketing sebuah bisnis. Maka penyedia jasa video company profile pun tentu mesti memiliki tampilan website yang menarik. Hal ini juga bertujuan untuk meyakinkan pelanggan bahwa penyedia jasa memiliki kemampuan yang mumpuni.

Perhatikan juga seberapa banyak pengalaman penyedia jasa video tersebut. Semakin lama ia menekuni bidang ini, ia pun semakin profesional. Tentu, terdapat sebagian kecil pembuat jasa serupa yang tidak memiliki website sendiri. Disini Anda mesti benar-benar mengenal orang tersebut secara langsung, atau setidaknya anda mengenal orang dan pengelaman yang dimilikinya.

  1. Perhatikan Portofolionya

Perhatikan pula jasa yang mereka tawarkan apakah sesuai dengan apa yang Anda inginkan atau tidak sama sekali. Umumnya, penyedia jasa company profile mengupload dan menunjukan hasil kerja mereka sebagai portofolio.

Anda juga dituntut agar lebih teliti apakah hasil kerja mereka merupakan hasil tangan sendiri atau hanya pengguna template saja. Meski nampak hasil dari penggunaan template yang sudah tersedia, harganya  pun biasanya lebih murah dibandingkan yang murni hasil rekaman atau peembuatan sendiri.

  1. Pelayanan yang Beragam

Lihat juga apa saja produk yang ditawarkan oleh penyedia jasa pembuatan video profil perusahaan. Keragaman jasa yang tersedia bisa menunjukkan bahwa pemilik layanan memiliki banyak berpengalaman.

Misalnya seperti di NEXTFRAME Studio, Anda dapat melihat beragam layanan berbeda namun tetap berkaitan dengan video editing, sebut saja mulai dari penyewaan kamera, jasa shooting video, hingga video marketing yang mana company profile termasuk di dalamnya.

  1. Perhitungkan Biaya dan Kualitas

Selanjutnya, Anda tinggal memilih layanan paket yang sesuai dengan budget. Umumnya penyedia jasa selalu memberikan pilihat berupa paket hemat, paket medium, hingga paket premium. Paket apapun tentu dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Eitss! Tapi jangan meminta paket premium dengan harga paket hemat ya.

Pembuatan video company profile berkonsep atau memiliki desain matang, serta dikemas menarik tentu membutuhkan waktu maupun biaya sedikit lebih banyak. Pastinya bukan masalah besar jika hasilnya sebading dengan ekspektasi.

Video company profile yang inovatif, informative, dan menarik akan membuat banyak penonton tertarik. Mereka juga akan semakin ingin tahu produk apa saja yang Anda jual. Apalagi jika didukung dengan YouTube marketing, kemajuan perusahaan tentu memiliki peluang yang sangat besar.

Rekomendasi Penyedia Jasa Pembuatan Video Company Profile

Apa saat ini perusahaan Anda membutuhkan jasa pembuatan company profile? NEXT FRAME Studio hadir dengan solusi jasa pembuatan profil perusahaan yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan promosi saat ini, sangat tepat memiliki video company profile sebagai media publikasi perusahaan.

Kenapa NEXTFRAME Studio?

Dengan memunculkan produk yang berkualitas, perusahaan Anda semakin berkembang. Sehingga omset perusahaan meningkat. Lebih jauh lagi perusahaan Anda selain menjadi populer. Dengan demikian secara khusus perusahaan Anda adalah terbaik.

Selain itu kami juga memiliki team profesional dalam membuat jasa video company profile. Dengan kerja team yang solid membuat video company profile, maka hasil akhirnya adalah terwujud sebuah video company profile yang berkualitas tinggi.

Next Frame Studio juga merupakan Rumah Produksi yang berupaya mengedepankan kualitas terbaik kepada para clientnya. Dan untuk wilayah Video Company Profile-pun kami berupaya menerjemahkan apa yang Anda inginkan lewat hasil yang kami berikan. Semua konsep dan ide perusahaan Anda akan sangat sederhana ditangan team kreatif kami.

Next Frame Studio bekerja dengan team yang sudah berpengalaman, dimulai dari pembuatan konsep narasi company profile yang kemudian dituangkan kepada satu story line dimana video tersebut akan digarap, proses shooting dengan media berkualitas tinggi dengan crew berpengalaman menggarap video profesional, sentuhan animasi 2d dan 3d yang disesuaikan dengan ekspektasi perusahaan Anda, Voice Over dengan audio yang berkualitas dan hasil akhir dengan editing yang berpengalaman.

Kami juga dilengkapi kamera drone dji phantom III untuk kebutuhan High Angel  supaya moment-moment indah tampak atas bisa didokumentasikan dengan baik. Dengan operator drone yang berpengalaman mampu mewujudkan setiap detail kebutuhan gambar dengan maksimal.